Nusantara

Tingkatkan Kinerja Berintegritas, Kantah Tangsel Gelar Kegiatan Pembangunan Zona Integritas

INDOPOSCO.ID – Pegawai Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan menghadiri Kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas dalam rangka Reformasi Birokrasi di lingkungan Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan yang bertemakan Kerja dan Kinerja Berintegritas berlangsung di Ballroom Hotel Santika, Kota Tangerang Selatan, Rabu (22/09/21) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan Harison Mocodompis hadir dan memberikan sambutan mengatakan bahwa kinerja berbeda dengan kerja. Kinerja adalah rangkaian hasil yang meliputi 4 indikator yaitu input, proses, output dan outcome.

“Misalnya menjadi pribadi yang berintegritas tidak semudah menyebut nama, dan tidak segampang kita tulis. Namun sebuah renungan tentang apa yang kita lakukan sebagai pelayanan publik,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, dihadiri pula para narasumber, diantaranya Kapolres Kota Tangerang Selatan Iman Imanuddin memaparkan mengenai Presisi yaitu Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan dengan mewujudkan berbagai program. Seperti, peningkatan kinerja penegakan hukum dan pemantapan komunikasi publik.

“Kunci dari terwujudnya segala program yang kami miliki adalah 3 huruf yaitu mau, mau berubah, mau berkorban untuk keluar dari zona nyaman,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button