Nusantara

Posko Saling Jaga di Surabaya Ditutup Menyusul Warga Isoman Menurun

INDOPOSCO.ID – Posko Saling Jaga yang selama ini memberikan bantuan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah ditutup menyusul jumlah warga isoman di Kota Surabaya beberapa hari terakhir ini terus menurun.

Perwakilan GusDurian Peduli Yuska Harimurti mengatakan, minggu ini tepat hari ke-40 Posko Saling Jaga berkegiatan dari Jl. Mawar Surabaya untuk membantu penanganan dampak pandemi Covid-19 di Kota Surabaya.

“Dan hari ini pula kami putuskan untuk menutup program bantu warga isoman yang kini hanya menyelesaikan beberapa orang saja, tidak ada pendaftaran baru,” katanya seperti dikutip Antara, Minggu (22/8/2021).

Berita Terkait

Selama 14 hari berkegiatan, Posko Saling Jaga membagikan sekitar 6.976 paket makanan dan sembako kepada warga di seluruh wilayah di Kota Surabaya.

Menurut dia, dengan berkurangnya jumlah warga isoman tersebut menunjukkan bahwa kondisi pandemi Covid-19 di Surabaya sudah berangsur membaik. “Jika dilihat indikasi rumah sakit mulai longgar, shelter isolasi mandiri juga kosong,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button