Nusantara

Polresta Padang Bubarkan Balap Liar di Jalan Khatib Sulaiman

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Resor Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), membubarkan balap liar ratusan kendaraan di Jalan Khatib Sulaiman daerah setempat pada Sabtu (21/8) malam. Dalam kegiatan yang digelar hingga Minggu dini hari itu polisi menjaring puluhan remaja sekaligus menindak puluhan kendaraan tidak sesuai aturan.

“Aksi balap liar sering terjadi di Jalan Khatib Sulaiman pada malam Minggu sehingga meresahkan masyarakat,” kata Kepala Bagian Operasional Polresta Padang Kompol Andi P Lorena seperti dikutip Antara, Minggu (22/8/2021) pagi.

Saat petugas menyambangi lokasi sekitar pukul 23.40 WIB sejumlah kendaraan yang mayoritas dikendarai oleh remaja tengah balap liar di jalan. Mereka langsung “kocar- kacir” dan berusaha melarikan diri ketika melihat petugas datang, namun puluhan pengendara berhasil diamankan.

Berita Terkait

Ia memaparkan ada 30 unit sepeda motor yang ditindak di Jalan Khatib Sulaiman serta belasan unit mobil. “Seluruh kendaraan tersebut menggunakan knalpot bising yang sering dikeluhkan masyarakat karena mengganggu kenyamanan di jam malam,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button