Nusantara

Bus ‘Setan Merah’ Kecelakaan Lagi di Tol Tangerang-Merak

INDOPOSCO.ID – Kecelakaan yang melibatkan PO Murni yang dijuluki ‘Setan Merah’ dari Labuan Pandeglang dengan Bus PO Arimbi terjadi di tol Tangerang-Merak KM 56.00 arah Merak, Minggu (18/7/2021).

Selain sempat membuat macet di tol arah Merak dari Jakarta, kecelakaan itu juga menyebabkan enam orang penumpang mengalami luka berat dan ringan. Keterangan yang dihimpun indoposco.id, kecelakaan tersebut berawal saat bus PO Murni Nopol A 7604 KC yang dikemudikan Heroni (48), warga Kampung Iyat, RT 18 RW 04 Sukasari, Tunjung Teja, Kabupaten Serang melaju dnegan kecepatan tinggi di lajur dua.

Namun, tiba-tiba di di depannya ada truk yang juga sedang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi, sehingga sopir tidak dapat mendahului truk. Lalu, sopir Murni banting setir ke kiri lajur satu untuk mencoba mendahului truk.Tapi pada saat bersamaan, muncul bus PO Arimbi Nopol B 7049 IL yang dikemudikan Romli (45) warga Desa Montir, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, sehingga PO Murni menabrak ekor bagian PO Arimbi.

”Dari mulai masuk pintu tol Kebon Nanas, sopir Murni ini sudah ugal-ugalan, dan kerap mengambil jalur kiri atau jalur darurat untuk mendahui kendaran lain,” ungkap Maman, seorang penumpang PO Murni yang selamat.

Akibat dari aksi ugal-ugalan sopir bus PO Murni ini, satu penumpang bernama Sais (32), warga Kampung Bonghas Tonggoh, Desa Sukaraja Kecamatan Pulosari Pandeglang mengalami luka berat akibat terjepit bagian badan bus.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button