Nusantara

Bagaimana Rasanya Rayakan Lebaran Bersama Porter Stasiun?

INDOPOSCO.ID – Seperti tahun lalu, Ramadan kali ini masih terpaksa dijalani di tengah Pandemi Covid-19. Meski demikian, gelombang kebaikan tak pernah hilang ditelan belantara ketidakpastian. Dompet Dhuafa berkolaborasi dengan Kapital Boost Indonesia dan Railfans Community untuk menggalang parsel Lebaran untuk porter stasiun.

Kegiatan ini berlangsung selama daring melalui link donasi.dompetdhuafa.org/kapitalboost, Kegiatan Bagi-bagi Parsel Ramadan ini berlangsung di tiga Stasiun di antaranya Stasiun Jatinegara, Stasiun Senen di Jakarta dan StasIun Gubeng di Surabaya.

Selain itu, Kepala Stasiun Jatinegara Ismail pada Rabu, (12/05/2021) mengajak para porter mendoakan para donatur agar donasi yang diberikan dibalas berkali-kali lipat oleh Allah SWT. dan mendapatkan keberkahan dunia maupun akhirat.

“Mari bapak-bapak kita doakan semoga donatur yang menyalurkan donasinya melalui Dompet Dhuafa mendapatkan balasan yang banyak dari Allah SWT dan semoga para donatur menadapatkan berkah dunia akhirat, amin!” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button