Nusantara

Kadis Dikbud Banten Bantah Siswa SMK Filial 7 Pandeglang Resah

INDOPOSCO.ID – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Provinsi Banten, Tabrani membantah adanya keresahan siswa SMKN 7 Filial Kabupaten Pandeglang.

Menurut Tabrani, berdasarkan pengecekan langsung ke sekolah dan laporan dari Kepala KCD Kantor Cabang Dinas (KCD) Dindikbud Pandeglang, Holil ke Dindikbud Banten, sejauh ini tidak pernah ada laporan keresahan murid dan tenaga pengajar di sekolah yang masih menumpang di salah satu SMP tersebut.

“Orang yang menjadi narasumber di berbagai media online lokal, maupun yang disebut sebagai guru itu tidak dikenal oleh pihak sekolah. Jadi kami anggap itu hanya isu,” terang Tabrani kepada INDOPOSCO, Senin (3/5/2021).

Lagian,kata Tabrani,tahun depan pihaknya sudah berencana akan membangun gedung sekolah baru untuk sekolah Filial tersebut. “Insya Allah tahun depan akan dibangun gedung sekolah anri untuk sekolah Filial tersebut,” cetusnya.

Hal senada dikatakan oleh Holil yang membatah adanya keresahan di kalangan siswa, dan tenaga pengajar. “Tidak ada keresahan di siswa dan tenaga pengajar.Aemuanya berjalan baik baik saj,kaream aketang jga lagi belajar daring,” ujar Holil.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button