Nusantara

Imbau Warga Tidak Mudik, Satlantas Polres Serang Kota Bagi-Bagi Takjil dan Kuota Gratis

INDOPOSCO.ID – Sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi covid-19 dan momentum bulan suci ramadan,  Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota bersama XL Axiata bagi-bagi takjil, masker hingga kuota gratis kepada pengguna jalan, di depan Pos Polisi Alun-alun, Kota Serang.

Kepala Unit Turjawali Polres Serang Kota Ipda Ade Komarudin mengatakan, tujuannya bagi takjil ini untuk saling berbagi kepada pengguna jalan, sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan dengan membagikan masker.

Selain itu, kegiatan bagi-bagi makanan dan takjil ini merupakan upaya aparat kepolisian dalam membantu masyarakat yang masih berkendara melakukan perjalanan, tidak sempat membeli makanan untuk buka puasa.

Pada kesempatan itu juga, pihak Kepolisian menghimbau pengendara atau masyarakat untuk tidak melakukan mudik pada lebaran Idulfitri. Hal itu sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19 ke tiap daerah.

“Tujuannya kami ingin berbagi bersama masyarakat di bulan berkah ramadan ini. Selain itu, ini juga bentuk sosialisasi protokol kesehatan dengan membagikan masker,” katanya sat ditemui di lokasi, Minggu (2/5/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button