Nusantara

Gara-gara Langgar Marka Jalan, Polisi Bongkar Sindikat Narkoba

INDOPOSCO.ID – Satuan Lalu Lintas Polrsta Padang, Sumatera Barat (Sumbar) membongkar aksi jaringan pengedar narkoba gara-gara mereka hendak melarikan diri saat melanggar aturan lalu lintas.

Peristiwa itu bermula ketika polisi hendak menangkap satu mobil minibus hitam bernomor polisi BA 1020 FC minibusnya melanggar marka jalan di Simpang Ujung Gurun. Setelah tertangkap ternyata mobil tersebut kedapatan mengangkut satu paket ganja kering.

“Karena mobilnya melewati marka, maka anggota lalu lintas yang tidak jauh dari lokasi datang untuk memeriksa,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Padang, Kompol Sukur Hendri Saputra, seperti dikutip Antara, Rabu (11/2/2021).

Saat hendak dihentikan, mobil tersebut malah melarikan diri ke arah Simpang Adabiah. “Karena kejadian itu maka aksi kejar-kejaran antara anggota dengan mobil tidak bisa terelakkan,” katanya.

Sesampainya di Simpang Adabiah mobil itu belok ke arah jembatan Taman Siswa, kemudian masuk ke jalan tepi banjir kanal. Mobil akhirnya terhenti ketika berada di jalan banjir kanal karena ramainya kendaraan di jalan tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button