Nusantara

Tekan Penyebaran Covid, Pemkot Launching Program Tangsel Bermasker

INDOPOSCO.ID – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan launching program “Tangsel Bermasker”. Sebagaimana diketahui Tangsel menjadi salah satu fokus pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dalam keterangan persnya, Kamis (4/2/2021) menjelaskan Tangsel Bermasker ini merupakan tindak lanjut dari rapat bersama presiden, dengan Menko Maritim dan Kapolda Metro yang selanjutnya meneruskan kegiatan Jakarta Bemasker ke beberapa daerah di sekitarnya salah satunya adalah Tangsel.

“Adapun bentuk program kegiatan Tangsel Bermasker ini nantinya akan berupa pembagian masker oleh beberapa stakeholder. ”Dari Polda ada 1 juta masker, untuk tangsel dapat berapa, nanti kita tanya,” kata dia.

Benyamin menambahkan saat ini salah satu cara yang paling efektif menghindari pecepatan penularan covid-19 adalah memakai masker. Sehingga dipilihlah masker sebagai salah satu nama program agar masyarakat senantiasa mengingat untuk menggunakan masker dalam setiap aktivitasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button