Nusantara

Kapolda dan Gubernur Maluku Utara Launching Lomba Kampung Tangguh Kieraha

INDOPOSCO.ID – Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin bersama Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba melaunching lomba Kampung Tangguh Kieraha di Desa Fitu, Kecamatan Ternate Selatan Kota Ternate, Jumat (5/2/2021).

Pembukaan Lomba Kampung Tangguh Kieraha ditandai dengan Pemukulan Gong oleh Gubernur Maluku Utara yang didampingi Danrem 152/Babullah, Wakapolda Maluku Utara, Walikota Ternate, Dandim 1501/Ternate, Danlanal Ternate dan Kapolres Ternate.

Selain melaunching, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan bhakti sosial dan panen raya ikan nila di Danau Laguna Tenate yang merupakan budidaya ikan nila terbesar yang ada di Kota Ternate.

Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba mengucapkan terimakasi dan mendukung sepenuhnya kepada Polda Maluku Utara dan jajaran yang telah aktif melaksanakan Program Ke-14 Bapak Kapolri dengan Melaunching Lomba Kampung Tangguh Kieraha.

“Satu kata yang patut kita lakukan yaitu Bersinergi, bersatu yang dilakukan baik pemerintah dan masyarakat, hal itu merupakan kunci untuk memperkuat ketahanan Bangsa dan Negara dalam menghadapi Pandemi ini. Ini merupakan satu langkah positif yang wajib didukung dengan harapan akan membantu masyarakat,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button