Nusantara

Nongkrong Tanpa Masker, Wali Kota Serang dan Cilegon Panen Hujatan

INDOPOSCO.ID – Wali Kota Serang, Syafrudin dan Wali Kota Cilegon Edi Ariadi mendapat kritikan dari warganet (netizen). Ini karena kedua kepala daerah tersebut berkumpul bersama teman-temannya (nongkrong) tanpa menggunakan masker dan tidak menjaga jarak (physical distancing).

Hal tersebut terlihat dari empat foto yang diposting di akun instragram (IG) @kang_syafrudin, Minggu (31/1/2021). Di bawah empat foto tersebut terdapat keterangan (caption): “Hari ini saya bersilaturahmi ke sahabat saya pak Edi Ariadi Walikota Cilegon di kediaman beliau.”

Pada foto-foto tersebut terlihat Wali Kota Cilegon Edi Ariadi mengenakan celana pendek berwarna hitam, sepatu olahraga berwarna putih dan kaos berwarna merah dengan tulisan UFC.

Sementara Wali Kota Serang, Syafrudin mengenakan pakaian formal, baju kemeja berwarna merah bermotif batik dan celana bahan berwarna hitam serta sepatu pantofel berwarna hitam.

Diduga, foto berkumpul tanpa menggunakan masker tersebut terjadi di kediaman Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi di Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, kota Serang.

Tak lama netizen pun ramai-ramai mengirim hujatan.Pada kolom komentar terdapat sejumlah netizen yang mengkritisi dan menyesalkan serta mempertanyakan kedua kepala daerah bersama teman-temannya tersebut, tidak memakai masker.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button