Nusantara

Lantik Tim PTSL, Gubernur Apresiasi Kinerja BPN Banten

indoposco.id – Dukungan penuh percepatan pendaftaran tanah melalui Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) diberikan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim terhadap jajaran Kanwil BPN Banten.

Gubernur Banten Wahidin Halim yang akrab disapa WH itu melantik dan mengangkat sumpah Panitia Ajudikasi dan Satuan Tugas (Satgas) PTSL Tahun Anggaran 2021 se-Banten, Kamis (21/1/2021).

Karena saat ini masih siaga pandemi Covid-19, prosesi pelantikan dan pengangkatan sumpah dilaksanakan di Kantor Pendopo Lama Jl. Brigjen KH Syam’un dan diikuti secara daring.

Mereka yang dilantik 18 Tim Panitia Ajudikasi dan Satgas PTSL yang dilantik terdiri dari Kantor Pertanahan Kabupaten Serang 6 tim, Kantor Pertanahan Kabupaten Pandeglang 5 tim, Kantor Pertanahan Kabupaten Lebak 5 tim, Kantor Pertanahan Kota Tangerang 1 tim dan Kantor Pertanahan Kota Cilegon 1 tim sedangkan Panitia Ajudikasi Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang sebanyak 6 tim sudah dilantik dan Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan di tahun 2021 ini tidak memiliki target PTSL.
.
“Secara resmi melantik Saudara/Saudari sebagai Panitia Ajudikasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap dan Satuan Tugas Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap,” ucap WH memimpin pengucapan sumpah jabatan.

banten

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button