Nasional

Raih Opini WTP BPK, Ini Pesan Kabiro Keuangan Kemenkumham

INDOPOSCO.ID – Kepala Biro Keuangan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Wisnu Nugroho Dewanto, meminta kepada seluruh penyusun laporan keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), agar dapat terus bekerja dengan cermat dan teliti dalam menyusun Laporan Keuangan dan BMN untuk Semester I tahun 2024.

“Penting sekali bagi kita untuk bekerja secara cermat dan teliti ketika mengerjakan laporan keuangan dan BMN pada tahun 2024. Kecermatan dan ketelitian merupakan kunci sukses agar Kemenkumham dapat tetap mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” katanya dalam keterangan yang diterima pada Senin (8/7/2024).

Dalam kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan BMN Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Semester I Tahun 2024 di Kantor Wilayah Bekasi, Jawa Barat (8/7/2024), Wisnnu berharap temuan-temuan dari pemeriksaan tersebut dapat menjadi dasar untuk mengurangi risiko di setiap unit kerja agar dapat mencegah temuan yang sama pada Tahun Anggaran 2024.

Wisnu juga meminta kepada semua penyusun laporan keuangan dan BMN di Kantor Wilayah Kemenkumham untuk terus bekerja dengan cermat dan teliti dalam menyusun Laporan Keuangan dan BMN Semester I tahun 2024. Selain itu, kecermatan dan ketelitian adalah kunci keberhasilan agar Kemenkumham dapat mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Sangat penting bagi kita untuk bekerja dengan cermat dan teliti saat menyusun laporan keuangan dan BMN pada tahun 2024,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button