Nasional

Ketum Golkar Airlangga Dukung AMPI Gelar HUT ke-46 di IKN

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto mendukung rencana Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang akan menggelar puncak perayaan HUT ke-46 AMPI di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur pada bulan Juli 2024 mendatang.

Hal itu diutarakan oleh Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga dalam keterangannya usai melaporkan persiapan kegiatan puncak perayaan HUT ke-46 AMPI kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta.

“Ini kunjungan silaturahmi DPP AMPI kepada Pak Airlangga Hartarto yang juga Ketua Dewan Pembina AMPI sekaligus mengundang Pak Airlangga Hartarto untuk bisa hadir di puncak HUT ke-46 AMPI yang akan digelar di IKN pada bulan Juli mendatang,” kata Jerry Sambuaga di Jakarta, Minggu (30/6/2024).

“Dan beliau (Airlangga Hartarto) mendukung dan menyambut baik rencana AMPI menggelar perayaan puncak HUT di IKN. Insyaallah beliau akan hadir dan mendoakan AMPI di usianya yang ke-46 tahun bisa semakin jaya, solid dan melanjutkan program-program kaderisasi kepemudaan di Partai Golkar,” sambungnya.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button