Nasional

Prabowo Butuh Kabinet Ini Untuk Capai Pertumbuhan Ekonomi 5,5 % di 2025

INDOPOSCO.ID – Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Hermanto menerangkan, untuk mencapai target pertumbuhan ekonomi nasional 5,5 persen pada 2025 sangat tergantung pada performansi kabinet 2024-2029

Menurutnya, performansi kabinet di era pemerintahan kepemimpinan Prabowo Subianto nanti harus didukung kemampuan, kapasitas dan kapabilitas dengan tingkat profesionalitas mumpuni serta menguasai bidang perekonomian.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam menanggapi pertanyaan wartawan terkait Pemerintah yang telah menetapkan Kerangka Kebijakan Ekonomi Makro dan Pokok-Pokok Kebijakan Fiskal (KEM PPKF) untuk tahun anggaran 2025. Pertumbuhan ekonomi di era Presiden Prabowo dipatok 5,5 persen di 2025.

“Untuk kabinet ekonomi yang mumpuni, jangan sampai kabinet dijabat karena faktor kedekatan timses atau politis,” kata Hermanto dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (26/5/2024).

Dengan performansi kabinet yang mumpuni, ucap Hermanto, diharapkan dapat mengatasi tantangan inflasi, lapangan kerja, investasi, daya beli masyarakat dan ekonomi global.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button