Nasional

Rayakan Hari Antikorupsi, Kementan Ajak Generasi Muda Lakukan Ini

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia), Kementerian Pertanian mengadakan serangkaian acara dengan tema “Generasi Muda Antikorupsi” di Kantor Pusat Kementerian Pertanian (9/12/2022).

Dalam arahannya, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) mengajak generasi muda untuk bergerak maju memberantas korupsi dari mulai memperbaiki dirinya sendiri.

“Idealnya, kalau kita semua mau memperbaikinya dengan cara dan langkah apa saja, maka akan menunjang hadirnya bangsa negara yang bermatabat, bergengsi, berderajat, dan sejahtera serta tidak kalah dengan negara yang lain,” tandasnya.

Sebagai instasi pemerintah yang bertugas untuk menjaga ketahanan pangan Indonesia, Mentan SYL mengajak generasi muda untuk menolak korupsi, terutama dalam sektor pertanian. Korupsi dalam sektor pertanian dapat menjadi cikal bakal krisis pangan yang bisa merusak persatuan Indonesia.

Oleh sebab itu, dalam Kementerian Pertanian dengan menggaungkan semangat Jaga Pangan, Jaga Masa Depan sebagai bentuk komitmen antikorupsi untuk pertanian Indonesia.

Baca Juga: Mentan Lepas Ekspor Sarang Burung Walet Ke China Senilai Rp 8 Miliar

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button