Nasional

Unhas Satu-Satunya Kampus Luar Jawa Raih SNI Award 2022

INDOPOSCO.ID – Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan satu-satunya kampus luar Pulau Jawa yang meraih penghargaan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2022-17th National Quality Award of Indonesia.

Rektor Universitas Hasanuddin Makassar Jamaluddin Jompa dalam keterangan di Makassar, Jumat (2/12), mengatakan pihaknya pada ajang itu menerima Anugerah Perak Kategori Organisasi Pendidikan Tinggi yang diselenggarakan Badan Standardisasi Nasional (BSN).

“Alhamdulillah Unhas kembali mendapatkan penghargaan perak yang merupakan bukti pencapaian sebagai perguruan tinggi yang terus berusaha untuk selalu mengikuti standar-standar yang diakui SNI,” ujarnya, seperti dikutip Antara, Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga : DPR: BSN Harus Gratiskan dan Beri Kemudahan Pengajuan SNI UMKM

Ia menyatakan bangga serta apresiasi kepada seluruh pihak sivitas akademika Unhas yang telah berkontribusi dan bersinergi dalam memberikan dan menjalankan sistem manajemen tata kelola akademik yang terbaik, melalui peningkatan kinerja organisasi guna memberikan kualitas mutu pendidikan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button