Nasional

PBVSI Subsidi Semua Tim Yang Bersaing di Livoli Divisi Utama dan Satu

INDOPOSCO.ID – Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) memberikan subsidi kepada seluruh tim yang bersaing di Liga Bola Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama dan Divisi Satu.

Ketua III Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP PBVSI Hanny S. Surkatty mengatakan setiap tim Divisi Utama pada babak reguler mendapat subsidi Rp15 juta dan yang masuk final four serta final mendapat Rp25 juta.

Adapun untuk tim yang bersaing di Divisi Satu, lanjut Hanny, mendapat subsidi sebesar Rp10 juta.

“Dulu tidak ada subsidi. Kami memberikan subsidi karena klub- klub yang membina bola voli tidak semua di sokong perusahaan. Padahal klub- klub ini yang menghasilkan atlet-atlet nasional kita,” kata Hanny dalam konferensi pers di Senayan City, Jakarta, seperti dikutip Antara, Rabu (21/9/2022).

Perbedaan lainnya untuk gelaran Livoli kali ini adalah peningkatan total hadiah yang semula Rp200 juta menjadi Rp 500 juta.

“Jadi cukup besar perbedaannya dibandingkan sebelumnya yang terakhir bergulir pada 2019,” ujarnya menambahkan.

Livoli Divisi Utama bakal berlangsung di dua tempat yakni GOR Tawangalun, Banyuwangi, Jawa Timur pada 11-16 Oktober dan Solo, Jawa Tengah tepatnya di GOR Sritex Arena pada 18-23 Oktober.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button