Nasional

KIB Masih Buka Ruang Bagi Partai Lain Bergabung

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) masih membuka ruang bagi partai politik (parpol) lain yang memiliki satu ide dengan mereka untuk bergabung ke dalam koalisi tersebut.

KIB masih membuka ruang bagi partai politik lain yang satu ide dengan KIB untuk bergabung dalam koalisi,” kata Airlangga dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (15/8).

Menurut dia, pada dasarnya KIB yang digawangi Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terbuka dengan persamaan gagasan dan pemikiran untuk kemajuan Indonesia.

Berita Terkait

Di samping itu, lanjut dia, KIB masih membuka ruang aspirasi dan masukan dari seluruh kalangan terkait dengan visi dan misi koalisi, terutama dari kalangan akademisi, cendekiawan, dan masyarakat luas yang telah disampaikan KIB dalam acara Penyampaian Visi dan Misi KIB di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (14/8).

Dalam kesempatan itu, Airlangga menyampaikan bahwa kesepakatan visi dan misi merupakan bagian kedua dari perjalanan KIB.

Baca Juga: Gerindra dan PKB Tandatangani Koalisi Pilpres 2024

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button