Nasional

Pertamina : 1.409 Kendaraan di Kepri Terdaftar Program Subsidi Tepat

INDOPOSCO.IDPertamina Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) mencatat sudah ada 1.409 kendaraan di Kepulauan Riau (Kepri) yang telah terdaftar dalam Program Subsidi Pas sampai 10 Agustus 2022.

“Pendaftaran ini dilakukan agar bisa membeli bahan bakar bersubsidi setelah nantinya aturan baru penggunaan QR Code diterapkan,” kata Section Head Communication Relation Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Agustiawan di Batam, Jumat (12/8), seperti dikutip dari Antara.

Adapun dokumen yang diperlukan saat pendaftaran program Subsidi Tepat yakni foto KTP, foto diri, foto STNK (tampak depan dan belakang), foto kendaraan tampak keseluruhan, foto kendaraan tampak depan nomor polisi dan untuk konsumen layanan umum atau non- kendaraan juga menyiapkan foto surat rekomendasi dan Foto KIR.

Lebih lanjut Agus menjelaskan sebagai BBM bersubsidi, penyaluran Solar dan Pertalite penugasan ini diatur oleh regulasi, antara lain Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 191 Tahun 2014 dan Surat Keputusan (SK) Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) Nomor 4 Tahun 2020.

Baca Juga: Pertamina Serahkan Rencana Pengembangan Sumur ke SKK Migas

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button