Nasional

Panglima TNI Apresiasi Kementan dalam Meningkatkan Produksi Pangan Nasional

INDOPOSCO.ID – Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa mengapresiasi kinerja jajaran Kementan dalam meningkatkan produksi pangan selama beberapa tahun terakhir. Menurut Panglima, pertanian merupakan sektor penting yang terbukti mampu menjadi tulang punggung ekonomi dimasa pandemi.

“Kami sangat bangga karena Pak Menteri dengan jajaran menjadi tulang punggung dalam masa yang tidak terlalu normal sehingga Indonesia tetap survive dalam menghadapi berbagai krisis global,” ujar Panglima di Kantor Pusat Kementan, Kamis, 21 Juli 2022.

Secara khusus, kata Panglima, TNI sudah meminta Asisten Teritorial, Mayjen Purwo Sudaryanto dan Letjen Marinir Bambang Suswantono untuk mendampingi prajurit TNI dalam bertani. Panglima berharap program Kementan seperti peningkatan produksi gula dan pencegahan PMK dapat diimplementasikan secara baik.

“Sekarang saya memiliki lebih banyak organisasi atau satuan di bawah yang bisa membantu mengimplementasikan program Kementan, Pak Menteri. Tidak saja angkatan darat, tetapi juga angkatan laut yang masing-masing memiliki kelebihan,” katanya.

Baca Juga: Kementan Raih Opini WTP 6 Tahun Berturut-Turut atas LKKL

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button