Ekonomi

Facebook Incar Pengguna Usia Muda, Ini Strateginya

INDOPOSCO.IDFacebook yang merupakan salah satu jejaring sosial milik raksasa teknologi Meta mengumumkan bahwa saat ini pihaknya tengah membenahi tata letak laman umpan, feed, di aplikasinya sebagai taktik menarik lebih banyak pengguna berusia muda.

Nantinya pengguna akan lebih mudah mendapatkan konten-konten baru dan tidak lagi diprioritaskan melihat unggahan-unggahan dari akun yang diikutinya.

Reuters melansir pada Jumat, memang dalam beberapa waktu terakhir para Eksekutif Meta meminta agar produk “Reels” serta inovasinya bisa ditingkatkan karena terbukti menggaet lebih banyak pengguna usia muda.

Pada bagian “Home” di Facebook pengguna, nantinya akan banyak unggahan populer dari berbagai akun-akun di seluruh dunia yang disesuaikan dengan minat pengguna Facebook.

Cara tersebut mirip seperti sistem “For Your Page” atau “FYP” dari pesaing Facebook yaitu TikTok.

Baca Juga: Facebook dan Twitter Hapus Video Penembakan Shinzo Abe yang Tersebar

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button