Nasional

Soal Penetapan Calon Presiden, PSI Pilih “Ojo Kesusu”

INDOPOSCO.ID – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendukung langkah Presiden Jokowi agar jangan tergesa-gesa dalam menetapkan Calon Presiden (Capres) 2024 dengan memajang sejumlah baliho bertuliskan “ojo kesusu”.

“Baliho-baliho itu memang kami yang pasang. Kalau ditanya tujuannya, ya ini kira-kira bentuk dukungan pada Pak Jokowi bahwa jangan tergesa-gesa dalam menetapkan calon presiden mendatang,” kata Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha seperti dikutip Antara, Sabtu (25/6/2022).

Menurutnya, pemerintah dan seluruh elemen bangsa sedang fokus menangani pandemi Covid-19 serta dampak yang ditimbulkan akibat virus yang menyerang saluran pernapasan tersebut. Oleh karena itu, energi dan waktu para elite politik selayaknya lebih banyak ditumpahkan untuk menyelesaikan atau menangani masalah pandemi Covid-19 yang sudah melanda sejak dua tahun terakhir.

Berita Terkait

Soal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih tergolong lama atau dua tahun lagi, katanya, oleh karena itu, para elite partai politik diminta agar lebih banyak menuangkan pikiran dan waktu menangani pandemi Covid-19. “Pilpres masih dua tahun lagi. Bukan tidak boleh bicara soal pencapresan, tetapi alokasi energi dan waktunya harus proporsional,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button