Nasional

Beramal melalui Baznas Hub di Laman Kitabisa.com

INDOPOSCO.ID – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI meluncurkan Baznas Hub, sebuah wadah kampanye di halaman kitabisa.com, guna memberi kemudahan kepada muzaki untuk menunaikan zakat, infak, dan sedekah.

Baznas Hub merupakan akun resmi Baznas RI sebagai upaya memaksimalkan potensi zakat, infak, dan sedekah masyarakat. Melalui Baznas Hub, Baznas mengajak masyarakat untuk berdonasi lewat kampanye digital pada program-program unggulan Baznas provinsi, Baznas kabupaten dan Baznas1s kota seluruh Indonesia.

“Di Baznas Hub ini akan tersaji berbagai kisah perjuangan mustahik dalam bentuk foto atau tulisan dari berbagai penjuru negeri. Baznas Provinsi, Kabupaten, dan Kota akan turut terlibat aktif dalam kampanye ini, selain melalui berbagai program unggulannya, namun juga memastikan ketepatan bantuan yang diberikan,” ujar Pimpinan Baznas RI KH Achmad Sudrajat, di Jakarta, Sabtu (16/4).

“Alhamdulillah, kini berbuat kebaikan sangatlah mudah, bisa melalui jempol Anda, tak perlu keluar rumah. Jika ingin menyumbang tinggal klik, dan masukkan nominal yang ingin didonasikan. Maka Anda bisa membantu banyak orang kapan pun dan di mana pun,” sambungnya.

Baca Juga: Inilah 33 Penerima Anugerah Jurnalistik BAZNAS 2022

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button