Nasional

Presiden Perkenalkan Kepala Dan Wakil Otorita IKN Di Kabinet

INDOPOSCO.ID – Presiden Joko Widodo memperkenalkan Bambang Susantono sebagai Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara dan Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara kepada para menteri Kabinet Indonesia Maju.

“Pendek-pendek saja, sebenarnya sore ini saya hanya ingin mengenalkan Pak Bambang dan Pak Dhony, supaya nanti ini bisa berkaitan dengan semua, bisa sambung,” kata Jokowi , seperti dilansir Antara, Kamis (10/3/2022).

Jokowi menyampaikan hal tersebut dalam rapat terbatas usai melantik Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) RI Nomor 9/M Tahun 2022 tentang Pengangkatan Kepala dan Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara.

“Kembali, pada sore hari ini, kita melanjutkan pembahasan mengenai Ibu Kota Negara, Ibu Kota Nusantara, utamanya yang berkaitan dengan masalah pertanahan dan kelembagaan,” tambahnya.

Turut hadir dalam rapat terbatas tersebut ialah Wakil Presiden Maruf Amin, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (PPN/Bappenas) Suharso Manoarfa, dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Baca Juga : Jokowi : Jangan Ada Anggapan Pembangunan IKN Rusak Hutan

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button