Nasional

Komandan Korps Marinir Pamit dan Meminta Maaf. Lho Kenapa?

INDOPOSCO.ID – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono berpamitan kepada ribuan prajurit petarung Korps Marinir wilayah Jakarta di lapangan apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (31/1/2022).

Dalam acara yang dikemas dalam “Exit Briefing”, Dankormar berkesempatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan para Komandan Satuan yang telah memberikan kontribusi dan dukungan penuh selama tiga tahun menjabat sebagai Dankormar.

“Terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah menunjukkan prestasi yang membanggakan dan dedikasi yang tinggi. Demikian juga para Komandan Satuan yang telah menyiapkan satuan dan membina prajuritnya sehingga seluruh tugas dapat terlaksana dengan baik dan berhasil,” kata Suhartono kepada ribuan prajurit dan PNS Korps Marinir wilayah Jakarta.

Baca Juga: Panglima TNI Ubah Nama Paskhas Jadi Kopasgat

Jenderal bintang dua ini pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran staf yang telah melaksanakan tugasnya di bidang perencanaan dan administrasi sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan berhasil.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button