Nasional

Berkunjung ke Bali Ketum PKP Semangati Kader Lolos Verifikasi

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan (DPN PKP) Mayjen TNI Mar (Purn) Dr Yussuf Solichien, MBA, Ph.D melakukan kunjungan ke Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKP Bali, pada 23 -24 Januari 2022. Kunjungan itu diterima oleh Ketua DPP PKP Bali Anak Agung Kompiang Gede, SH, MH, CIL beserta jajarannya.

Acara yang dibalut dalam nuansa silaturahmi tersebut turut dihadiri oleh para Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) PKP se-Bali.

Dalam kesempatan tersebut, Yussuf menyampaikan bahwa PKP era baru di bawah pimpinannya berkomitmen untuk berjalan sesuai marwahnya.

“Setelah saya terpilih di Munaslub pada 25 Mei 2021 lalu, PKP kembali ke marwahnya. PKP tetap konsisten sebagai garda terdepan dalam menjaga Pancasila, NKRI, Bhineka Tunggal Ika dan UUD 1945 dan PKP tetap menjadi corong dari keluarga besar TNI/Polri,” ungkap Yussuf kepada awak media.

Baca Juga: Begini Cara PKP Menanti Pinangan Kaum Milenial

Mantan Komandan Denjaka itu mengeaskan bahwa saat ini prioritas PKP ialah lolos verifikasi faktual dan administrasi di KPU. Maka, seluruh DPP termasuk DPP Bali untuk berjuang keras dalam meloloskan PKP.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button