Nasional

Tingkatkan Kinerja, 2022 Dirjenpas Siap Wujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

INDOPOSCO.ID – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas) siap menyongsong 2022 dengan peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan publik.

Setelah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di 2021, tahun ini Dirjenpas siap mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Sebagai wujud syukur, kami mendorong seluruh jajaran untuk terus bersemangat dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Dirjenpas di tahun 2022 ini,” ungkap Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas), Reynhard Silitonga, pada kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pemasyarakatan Tahun 2022, di Jakarta, Jumat (07/01).

Tak lupa, Dirjenpas menyampaikan apresiasi atas sederet prestasi Pemasyarakatan di tahun 2021. Tahun lalu, Ditjenpas bersama 25 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan lainnya berhasil meraih predikat WBK dan 2 UPT Pemasyarakatan meraih predikat WBBM.

Menurutnya, capaian ini menunjukkan bahwa seluruh jajaran Pemasyarakatan baik di pusat maupun wilayah telah bekerja keras dan bersinergi dengan baik.

Baca Juga : Dirjenpas Ingatkan Profesionalisme, Komitmen, dan Integritas Petugas Pemasyarakatan

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button