Nasional

Jakpro Kembali Serahkan Dokumen Formula E ke KPK

INDOPOSCO.ID – BUMD DKI Jakarta, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) kembali menyerahkan dokumen tambahan terkait Formula E kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Kami datang untuk menyampaikan dokumen tambahan atas permintaan KPK,” kata Direktur Utama Jakpro Widi Amanasto di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Senin (29/11/2021).

Widi yang juga Direktur Pelaksana Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix menambahkan, kedatangannya merupakan kelanjutan dari kunjungan sebelumnya dengan membawa dokumen setebal 600 halaman untuk KPK.

Baca Juga : Ini Alasan Anies Pilih Ahmad Sahroni Jadi Pelaksana Formula E

“Kami juga manfaatkan kesempatan ini untuk berkonsultasi dengan bapak-ibu di KPK, terkait pelaksanaan GCG (good corporate governance),” katanya.

Kedatangan Widi ke KPK didampingi Kepala Inspektorat DKI Jakarta Syaefulloh Hidayat dan Bambang Widjojanto yang merupakan mantan pimpinan KPK.

Syaefulloh Hidayat mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI mendorong transparansi penuh dan kolaborasi dengan para penegak hukum, atas semua program yang dijalankan, termasuk Formula E.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button