Nasional

Sasar Masyarakat Wonosobo, Bea Cukai Gelar Roadshow Sosialisasikan Cukai

INDOPOSCO.ID – Sebagai upaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cukai, Bea Cukai secara aktif melaksanakan sosialisasi bagi masyarakat di Wonosobo. Pada kesempatan ini, Bea Cukai Magelang berkolaborasi dengan Kanwil Bea Cukai Jateng Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), bersama Pemda Wonosobo, melaksanakan roadshow di beberapa tempat untuk menyasar perwakilan masyarakat mulai dari pemilik toko kelontong, Lembaga Swadaya Masyarakat, Ormas, dan juga instansi Pemerintahan.

Roadshow ini diselenggarakan di Kelurahan Jaraksari, Kecamatan Wonosobo Barat, Kecamatan Selomerto, Kecamatan Garung, Kecamatan Kaliwiro, Kecamatan Leksono, Kecamatan Sukoharjo, Kecamatan Kertek, Kecamatan Wonosobo Timur, Kecamatan Kejajar, Kecamatan Kalikajar, Kecamatan Mojotengah, serta kepada Disperindag Pemprov Jateng DIY.

Kepala Sub Direktorat Komunikasi dan Publikasi, Tubagus Firman Hermansjah menjelaskan, dalam kegiatan ini dipaparkan mengenai beberapa ketentuan di bidang cukai, seperti pemanfaatan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT), sekaligus memberikan edukasi terkait rokok ilegal.

Baca Juga : Bea Cukai Balikpapan Fasilitasi Impor Ratusan Ribu Dosis Vaksin Pfizer ke Kaltim

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button