Nasional

Lewat Sinergi, Bea Cukai Optimalkan Pengawasan Hingga Masalah Kesehatan

INDOPOSCO.ID – Bea Cukai melakukan berbagai sinergi dengan berbagai pihak dalam upaya meningkatkan pengawasan dari masuk dan beredarnya barang ilegal hingga masalah kesehatan di berbagai daerah.

Di Kupang, Kantor Wilayah Bea Cukai Bali, NTB dan NTT bersama beberapa kantor pelayanan Bea Cukai di bawahnya, melakukan audiensi dan silaturahmi kepada Aparat Penegak Hukum (APH) lain di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa (5/10). Kunjungan dilakukan antara lain ke Kepolisian Daerah NTT, Kejaksaan Tinggi NTT, dan Pangkalan Utama TNI AL Vll Kupang.

Sementara di Malang, Bea Cukai Malang menerima kunjungan dari Kapolres Kabupaten Malang, AKBP R.Bagoes Wibisono, Rabu (06/10). Tujuan dari kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi antar pimpinan instansi, karena Kepala Bea Cukai Malang, Gunawan Tri Wibowo baru menjabat sejak Agustus lalu.

Kasubdit Komunikasi dan Publikasi Bea Cukai, Tubagus Firman, mengatakan bahwa koordinasi ini adalah ajang silaturahmi dan sebagai upaya untuk lebih meningkatkan koordinasi, kerjasama dan sinergi yang sudah terjalin dengan baik.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button