Nasional

Akhiri Kuartal III, Dua Kantor Bea Cukai Laporkan Penerimaan Yang Positif

INDOPOSCO.ID – Sebagai bentuk komitmen Bea Cukai dalam menjalankan tugasnya sebagai trade facilitator dan revenue collector, Bea Cukai kembali menyampaikan capaian penerimaan di bidang kepabeanan dan cukai yang bergerak positif selama kuartal III tahun 2021. Dua kantor berbeda yakni Bea Cukai Tasikmalaya dan Bea Cukai Pematangsiantar torehkan penerimaan yang positif dengan sudah hampir memenuhi target penerimaan di 2021.

Kepala Subdirektorat Komunikasi dan Publikasi, Tubagus Firman Hermansjah, mengatakan bahwa Bea Cukai akan terus mengupayakan kinerja maksimal dalam menggapai target penerimaan APBN 2021. Lebih lanjut, ia juga mengingatkan agar seluruh pegawai dapat melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja masing-masing agar dapat memperoleh hasil diatas target.

“Dapat kami sampaikan dari dua kantor yang melaporkan, kini telah mencapai penerimaan yang positif jika dibandingkan dengan target penerimaan tahun ini. Kami berharap masyarakat terus dapat berperan aktif sehingga kami dapat memaksimalkan penerimaan di bidang kepabeanan dan cukai di setiap daerah,” ungkap Firman.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button