Nasional

Presiden Pastikan Vaksinasi Covid-19 Merata dari Sabang-Merauke

INDOPOSCO.ID – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerjanya ke Merauke, Papua, Minggu, mengatakan dirinya ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 berjalan lancar dan merata dari Sabang sampai Merauke.

“Siang hari ini saya datang ke Kabupaten Merauke Provinsi Papua, untuk melihat program vaksinasi yang dilaksanakan di sini. Saya ingin memastikan bahwa dari Sabang sampai Merauke pemerataan vaksin itu ada dan vaksinasi itu berjalan dengan baik,” kata Presiden Jokowi saat meninjau vaksinasi bagi masyarakat di Kantor Bupati Merauke, Papua, Minggu, sebagaimana keterangan tertulis Biro Pers Sekretariat Presiden diterima di Jakarta.

Presiden berharap vaksinasi dapat memberikan perlindungan kepada masyarakat, dan menghambat penyebaran penyakit yang disebabkan virus corona itu. Ia pun mengapresiasi masyarakat Kabupaten Merauke yang antusisas disuntik vaksin COVID-19.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para tokoh adat, tokoh agama, yang telah membantu menjelaskan kepada masyarakat. Juga seluruh masyarakat di Kabupaten Merauke dan Papua yang telah antusias untuk ikut dalam program vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah,” katanya.

Presiden berharap antusiasme masyarakat terkait program vaksinasi juga dapat dirasakan di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Papua.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button