Nasional

Yaqut Minta ASN Kemenag Ubah Citra Agar Lebih Responsif

INDOPOSCO.ID – Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas meminta aparatur sipil negara( ASN) di lingkungan Kementerian Agama mengubah citra yang sebelumnya terlihat” tua” supaya menjadi lebih responsif dan progresif dalam melayani masyarakat.

“Mari kita bangun citra Kementerian Agama yang ‘nampak tua’ ini dengan wajah yang lebih muda, progresif, ceria, dan responsif dalam melayani umat,” ujar Menag Yaqut dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (17/9) dikutip dari Antara.

Pernyataan itu disampaikan Yaqut melalui Staf Khusus Menag Ishfah Abidal Aziz dikala menjadi inspektur upacara penghormatan bendera di halaman Kantor Kementerian Agama, Jakarta.

Upacara penghormatan bendera ini ialah implementasi Instruksi Menteri Agama( IMA) No 2 Tahun 2021 mengenai Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa. Upacara yang diselenggarakan secara luring ini diikuti para pejabat eselon I dan II dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Di bawah kepemimpinannya, Yaqut ingin ASN Kemenag meningkatkan kedisiplinannya dan berada dalam satu barisan yang serupa. Semua ASN diminta mengabdikan dirinya untuk melayani masyarakat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button