Nasional

Sentra Vaksinasi Universitas Budi Luhur Lampaui Target

INDOPOSCO.ID – Universitas Budi Luhur sejak 21 Juni hingga 14 September 2021 telah menjadi sentra vaksinasi Covid-19 yang melibatkan 71 relawan mahasiswa, 54 relawan dosen dan 93 tenaga kesehatan dari Puskesmas Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Jumlah keseluruhan peserta vaksinasi 54.382 orang. Untuk peserta dosis satu sebanyak 28.153 orang dan peserta dosis dua yakni 26.229 orang.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, MM, M.Sc mengatakan, pihaknya berkomitmen besar mewujudkan pelayanan tertib dan nyaman dalam menjalankan kegiatan vaksin.

Ia mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi di Universitas Budi Luhur.

“Secara pribadi dan mewakili sivitas akademika Universitas Budi Luhur, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah Pemprov DKI atas dilibatkannya Universitas Budi Luhur untuk berperan aktif dalam pemberian vaksin kepada masyarakat dalam rangka menuju herd immunity sehingga masyarakat bisa beraktifitas kembali dengan terkendali melalui prokes Covid-19. Alhamdulillah dari target 45 ribu vaksin, telah dilakukan vaksinasi sebanyak 54.382 vaksin di Sentra Vaksinasi UBL, jauh di atas target,” ujar Dr. Wendi.

Ketua Yayasan Pendidikan Cakti Budi Luhur, Kasih Hanggoro, MBA mengatakan, antusias masyarakat sangat besar dalam mengikuti vaksinasi. Ia menegaskan, Universitas Budi Luhur siap membantu bangsa dan negara dalam menangani pandemi Covid-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button