Nasional

HUT Demokrat di Tangsel, Upaya Gembosi Kekuatan AHY

INDOPOSCO.ID – Acara tandingan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang akan digelar kubu Moeldoko di Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang 10 September 2021 kemarin dianggap sebagai “politik kotor”.

Acara yang mengatasnamakan Pendiri Partai Demokrat dalam surat undangannya tercantum agenda
penitipan Partai Demokrat kepada KSP Moeldoko oleh Prof. S. Budisantoso serta sambutan Moeldoko sebagai Sebagai Ketua Umum.

Salah satu Akademisi Banten, Ikhsan Ahmad memandang langkah-langkah kotor yang dilakukan oleh kubu Moeldoko Cs merupakan keinginan menguasai Partai Demokrat.

“Merangsek tanpa pijakan yang benar, menerjang tanpa etika dan ingin hadir berkuasa walaupun salah langkah. Kesan itulah yang tampil kuat dalam perhelatan HUT Demokrat yang digelar oleh Moeldoko,” kata Ikhsan kepada Indoposco, Selasa (14/9/2021).

Ikhsan mengungkapkan sebagai KSP sebenarnya secara fungsional Moeldoko tidak bisa dipisahkan dengan kapasitas pribadinya. Artinya menurut Ikhsan, masyarakat akan selalu melihat apa yang dilakukan Moeldoko juga sebagai manuver istana.

“Di tengah ketidakpercayaan masyarakat terhadap pemerintah dan buruknya reformasi parpol, Moeldoko melengkapi puzzle kekuasaan yang serakah tanpa arah,” tegasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button