Nasional

Tingkatkan Pelayanan, Bea Cukai Gandeng Instansi Pemerintah Daerah

INDOPOSCO.ID – Dalam menjalankan pengawasan serta pelayanan yang optimal kepada stakeholders, Bea Cukai senantiasa menjalin sinergi dengan instansi pemerintahan lainnya di berbagai daerah. Sejalan dengan hal tersebut, Kanwil Bea Cukai Riau melaksanakan koordinasi dengan instansi Pmerintah Daerah di Riau, antara lain Polda, Kejaksaan Tinggi, dan Kanwil Perbendaharaan.

“Koordinasi yang dilaksanakan oleh Kanwil Bea Cukai Riau bertujuan untuk menekan potensi penyelundupan rokok ilegal. Selain itu, juga untuk bersinergi menyukseskan program pemulihan ekonomi nasional, tentunya dengan menjalankan rencana strategis apa saja yang dapat dilakukan ke depannya,” ungkap Tubagus Firman Hermansjah, Kepala Subdirektorat Komunikasi dan Publikasi.

Firman juga menjelaskan bahwa Bea Cukai Yogyakarta ikut menjalankan sinergi bersama BNN Provinsi sebagai upaya memberantas penyelundupan narkotika di wilayahnya. Pada kesempatan ini dibahas pula mengenai koordinasi pengawasan dengan membentuk tim interdiksi terpadu di provinsi DIY.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button