Nasional

BNI Beri Kemudahan dan Benefit bagi Peserta Program Kartu Prakerja

INDOPOSCO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan bermacam kemudahan serta benefit untuk para peserta kartu prakerja dalam menggunakan jasa serta layanan BNI sebagai mitra pembayaran insentif program tersebut.

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto menjelaskan peserta dapat melakukan pembukaan rekening secara digital melalui e-form prakerja http://bit. y/EFORM-BNIPRAKERJA atau klik logo BNI di website prakerja https://www.prakerja.go.id/.

Kemudian, mengisi data serta melakukan swafoto, setelah itu peserta akan langsung mendapatkan nomor rekening Tabungan Prakerja BNI sebagai rekening pembayaran insentif.

Berita Terkait

“Tabungan Prakerja BNI memiliki beberapa keunggulan seperti tanpa setoran awal, tidak dikenakan biaya pada tahun pertama, akses ke seluruh 53 ribu jaringan ATM BNI, serta jaringan ATM lainnya di Indonesia untuk mencairkan dana insentifnya,” tutur Sis Apik dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Sabtu (21/8).

Dia menjelaskan bahwa fasilitas kartu debit Prakerja dapat digunakan untuk melakukan transaksi di seluruh jaringan EDC di Indonesia, fasilitas BNI Mobile Banking untuk mempermudah berbagai kebutuhan transaksi seperti transfer antar-BNI dan antarbank serta berbagai pembayaran tagihan seperti listrik, air, serta pembelian pulsa.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button