Nasional

Pandemi Tak Batasi Kreativitas Masyarakat untuk Berkontribusi Jaga Lingkungan

INDOPOSCO.ID – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya mengapresiasi kreatifitas generasi muda pemenang lomba peringatan hari lingkungan hidup tahun 2021 melalui webinar ‘Kita Bincang Santai’ (KITA BISA) yang digelar, Rabu (18/8/2021).

Siti mengatakan, kegiatan yang digelar Ditjen Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan KLHK ini mendapat respons sangat positif dari pelajar sekolah menengah pertama (SMP), sekilah menengah aats (SMA), dan mahasiswa dari berbagai wilayah di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya peserta yang menyampaikan hasil karyanya untuk dilombakan.

“Ini menjadi bukti bahwa kondisi pandemi Covid-19 tidak membatasi kreativitas masyarakat untuk memberikan kontribusi yang baik kepada lingkungan dan alam,” ujarnya pada webinar tersebut.

Siti menjelaskan, masa pandemi ini menjadi pembelajaran untuk melahirkan berbagai solusi yang tidak hanya mengatasi penderitaan akibat dari bencana nonalam ini, tapi juga meningkatkan kualitas hidup dan bahkan mungkin peradaban manusia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button