Olahraga

Alasan Louis van Gaal Terima Tawaran Jadi Pelatih Timnas Belanda

INDOPOSCO.ID – Pelatih senior Louis van Gaal mengungkapkan alasan dirinya menerima tawaran untuk melatih tim nasional Belanda pada beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu (18/8), van Gaal mengungkapkan dirinya menerima tawaran ini karena ingin membantu sepak bola Belanda dan timnasnya.

“Saya tidak melakukan ini untuk diri saya tapi saya melakukan ini untuk membantu sepak bola Belanda. Saya selalu melakukan apa pun untuk membantu sepak bola Belanda. Saya sangat berterima kasih kepada mereka, status yang saya miliki sebagai pelatih adalah berkat mereka,” ungkap van Gaal ketika perkenalan dirinya sebagai pelatih baru dari tim nasional Belanda,” jelasnya, dilansir Antara.

Selanjutnya van Gaal mengungkapkan jika ia adalah asosiasi sepak bola Belanda, maka dia akan menunjuk dirinya sendiri sebagai pelatih karena saat ini pengalaman adalah hal yang paling penting.

Hal ini juga senada dengan yang dijelaskan oleh asosiasi sepak bola Belanda yang membeberkan alasan menunjuk van Gaal adalah pengalaman.

“Saya pikir jika saya adalah asosiasi sepak bola Belanda, saya juga akan mendatangi saya. Karena siapa lagi yang bisa melakukan itu?,” ujar van Gaal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button