Nasional

Temu Hangat indoposco.id dengan KI Jakarta. Apa saja yang Diobrolkan?

INDOPOSCO.ID – Sore itu, Jumat (5/1/2021), Kantor indoposco.id mendapat kunjungan khusus dari jajaran petinggi Komisi Informasi (KI) DKI Jakarta. Rombongan dipimpin langsung Ketua KI DKI Harry Ara Hutabarat didampingi Ketua Bidang Kelembagaan Nelvia Gustina; Ketua Bidang Advokasi, Sosialisasi dan Edukasi Aang Muhdi Gozali bersama Tenaga Ahli, yakni Umi Khumairoh dan Eka Nova Yudha.

Dalam pertemuan hangat dengan jajaran indoposco.id yang dihadiri Komisaris PT Indonesia Digital Pos yang menaungi indoposco.id Heru Budiyanto, Pemimpin Redaksi Juni Armanto dan Manajer Iklan Riza Awaluddin. Ketua KI Harry banyak memberikan keterangan seputar kiprah dan peran KI.

Harry mengatakan, sejak dilantik pada 24 November 2020, komisioner baru mulai berkiprah di tengah Pandemi Covid-19. ”Memang berat, tapi tetap kita dijalankan. Dalam sidang-sidang kita juga tetap offline. Sejauh ini sudah ada 13 pengaduan yang sudah kita selesaikan. Dan yang ke-14 saat ini masih kita tangani,” ujar pria yang berlatar belakang sebagai pengacara.

Harry menambahkan, dalam menjalankan tugas sehari-harinya, KI harus saling bersinergi dengan media massa. ”Kita berharap komunikasi ke depan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button