Nasional

Menag Apresiasi Kapolri Yang Berikan Perhatian Ke Madrasah dan Ponpes

INDOPOSCO.ID – Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas merespons positif komitmen Kapolri Jenderal Listyo Sigit yang akan memberikan ruang bagi para siswa dari madrasah dan pondok pesantren untuk masuk sebagai anggota Polri. Hal ini menunjukkan Polri semakin adaptif dengan potensi dan kebutuhan zaman.

“Anak-anak berprestrasi dari lembaga pendidikan keagamaan kita ini banyak dan perlu diberikan atensi dari pemerintah,” Menag, Jumat (29/1/2021).

Yaqut Cholil Qoumas mengatakan, Kementerian Agama (Kemenag) siap meningkatkan kerja sama dengan kepolisian, terutama dalam memberikan perlindungan keamanan kepada umat dalam menjalankan ibadah.

Dia yakin tekad dan komitmen Jenderal Listyo Sigit bisa membawa perubahan di lembaga kepolisian. Dengan kerja-kerja yang presisi, transparan dan berkeadilan memberikan harapan baru bagi masyarakat.

“Kami yakin, semangat itu bisa diwujudkan segera dengan mengoptimalkan segala potensi yang ada di tubuh kepolisian,” katanya.

Menurut Menag, komitmen tinggi dari Jenderal Listyo Sigit juga bisa memberikan dampak yang positif terhadap umat beragama di Indonesia. Kendati Indonesia memiliki berbagai agama, namun kerukunan yang terbina terbukti sudah mampu berjalan dengan baik.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button