Megapolitan

Sinergi Polri-TNI: Polresta Soekarno-Hatta Gelar Bakti Sosial di Masjid At Taqwa

INDOPOSCO.ID – Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) kembali menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kali ini, Polresta Bandara Soetta menggandeng unsur TNI dan security untuk bakti sosial di Masjid At Taqwa Garuda City Center Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (23/6/14) pagi.

Dalam kegiatan bakti sosial kali ini, selain melaksanakan bersih-bersih masjid, Polresta juga turut mendistribusikan bantuan sosial dari berupa paket sembako kepada masyarakat.

Tak hanya sampai disitu, usai melakukan aksi bersih-bersih ruangan maupun lingkungan Masjid, personel gabungan TNI-Polri, Security serta para jemaah tersebut terlihat makan siang bersama secara sederhana.

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu menjelaskan, aksi sosial tersebut dilaksanakan serentak oleh seluruh Polrestro/Polresta/Polres jajaran Polda Metro Jaya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

Menurut Roberto, bakti sosial tersebut salah satu wujud hadirnya anggota Polri di tengah-tengah umat beragama, dan bertujuan untuk memelihara ikatan silaturahmi yang selama ini telah berjalan harmonis.

Selain itu, lanjut Kapolresta, bakti sosial juga bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi jemaah yang melaksanakan ibadah, lantaran ruangan dan lingkungan Masjid telah bersih.

Roberto menambahkan, pada kesempatan itu pihaknya mendistribusikan 100 paket sembako untuk para jemaah Masjid At Taqwa, pengurus Masjid dan pekerja di Bandara Soetta serta masyarakat lainya.

Untuk mensukseskan bakti sosial tersebut, kata Roberto, pihaknya menerjunkan 66 personel Polresta Bandara Soetta, 5 personel dari Koramil Batu Ceper dan Korem Wijayakrama.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button