Megapolitan

Tiga Orang Meninggal Akibat Kebakaran di Tangerang

INDOPOSCO.ID – Tiga orang meninggal dunia akibat peristiwa kebakaran tempat usaha penatu di Perumahan Taman Cikande, RW02 RT09 Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Kamis.

“Korban ada tiga orang, terdiri atas dua karyawan dan dua anak pemilik usaha laundry,” kata Ketua RW 02, Sugeng Prayitno di Tangerang, seperti dikutip Antara, Kamis (1/12/2022).

Menurut dia, peristiwa kebakaran yang mengakibatkan tiga orang penghuni rumah yang juga sebagai lokasi penatu dengan dua lantai tersebut, terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Berita Terkait

“Jadi kejadiannya antara pukul 14.30 WIB atau 15.00 WIB. Yang terbakar rumah/toko laundry milik ibu Maswah dengan dihuni oleh empat orang, dua anak dan satu karyawan laundry,” katanya.

Ia menerangkan, pada saat kejadian itu dirinya tidak mengetahui sumber api itu berasal, namun kobaran api terjadi begitu cepat sehingga menghanguskan rumah tempat usaha penatu tersebut.

“Tiba-tiba terbakar dengan sangat cepat. Seketika, bangunan dua lantai tersebut, penuh dengan asap,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, setelah mengetahui adanya kejadian kebakaran, pemilik yang saat itu sedang di luar memberitahu warga setempat bahwa di lantai dua masih ada anggota keluarga yang terjebak di dalam.

Kemudian, pihaknya pun langsung melaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat untuk dilakukan proses penyelamatan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button