Megapolitan

Empat Panitia Festival Musik “Berdendang Bergoyang” Kembali Diperiksa

INDOPOSCO.ID – Polrestro Jakarta Pusat kembali memeriksa empat orang panitia gelaran festival musik “Berdendang Bergoyang” di Istora, Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengatakan, jajarannya akan memanggil dan memeriksa empat orang panitia festival. “Hari ini kita akan periksa terkait lingkup panitia manajemen,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin seperti dilansir Antara, Selasa (1/11/2022).

Adapun, pada Senin (31/10), tutur Komarudin, Polrestro Jakarta Pusat beserta jajarannya sudah memanggil dan memeriksa empat dari lima orang panitia lainnya. “Kemarin dari lima yang hadir empat orang, untuk diperiksa dan dimintai keterangan dan masih terus kita kembangkan,” lanjutnya.

Namun, Komarudin belum bisa membeberkan hasil dari pemeriksaan lima orang panitia kemarin, yang membahas jumlah tiket yang dicetak, dan jumlah kerugian penonton akibat tidak bisa ke masuk ke venue acara. “Masih terus kami kembangkan, karena kemarin saksinya (divisi tiket) belum bisa hadir,” ujar Komarudin.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button