Megapolitan

Pemkot Depok Beri Layanan ‘Drive Thru’ Dokumen Kependudukan

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan layanan pengambilan dokumen kependudukan secara cepat (drive thru) bernama De Fast yang berlokasi di samping Gedung Perpustakaan Balaikota Kota Depok.

De Fast merupakan inovasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Depok yang diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan berbagai pelayanan dengan cepat.

“Sekarang layanan pengambilan dokumen kependudukan makin cepat dengan inovasi De Fast, bisa lebih membahagiakan masyarakat. Pelayanan De Fast juga sudah mulai melayani masyarakat Depok,” ujar Supian Suri di Depok, Minggu (18/9), seperti dikutip Antara.

Berita Terkait

Supian Suri menjelaskan,sejumlah dokumen pendudukan yang bisa diambil di De Fast seperti KTP elektronik dan Kartu Identitas Anak (KIA). De Fast juga melayani cetak cepat KTP elektronik yang hilang dengan syarat surat keterangan dari kepolisian.

“Tapi masyarakat tetap harus melakukan pelayanan online terlebih dahulu pada Sistem Layanan Online Dukcapil Depok (Silondo) yang bisa diakses pada nomor 0811-90-3276,” katanya.

Baca Juga: Pemkot Depok Siap Jalankan Arahan Presiden Terkait Inflasi

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button