Megapolitan

PAM Jaya Kerja Sama dengan BPKP Perkuat Transisi Layanan Air Langsung

INDOPOSCO.ID – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik DKI Jakarta, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya menjalin kerja sama dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi DKI Jakarta dalam rangka penguatan tata kelola perusahaan di masa transisi menjelang pelayanan air minum langsung pada 1 Februari 2023.

Direktur Utama PAM JAYA Syamsul Bachri menyebutkan, mulainya kerja sama yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta Samono pada Selasa (5/7) ini, sebagai langkah peningkatan dalam sisi pengembangan dan penguatan tata kelola perusahaan yang baik, manajemen risiko dan ketaatan kepada peraturan perundangan-undangan.

“PAM Jaya sudah 25 tahun ini menjadi pengawas dan pada 1 Februari kita akan melakukan pelayanan langsung atau menjadi operator,” kata Syamsul dalam sambutan seusai penandatanganan MoU kerja sama di Jakarta, Selasa (5/7).

Baca Juga : Hercules dan Eki Pitung Jadi Tenaga Ahli BUMD Pasar Jaya

Pendampingan ini, lanjut dia, akan menjadi penguatan perusahaan yang tentu saja akan berdampak pada peningkatan kualitas pelayanan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button