Megapolitan

Pemkot Jakbar Pantau Holywings Agar Tidak Beroperasi Kembali

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat (Jakbar) akan memantau dan mengawasi kafe dan bar Holywings di daerah itu agar tidak beroperasi lagi, setelah ditutup oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta beberapa hari lalu.

“Kita akan lakukan pengawasan dalam rangka memastikan penegakan peraturan berjalan dengan baik,” kata Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko di Jakarta, Jumat (1/7), seperti dikutip Antara.

Menurut Yani, penutupan Holywings di wilayahnya sesuai dengan rekomendasi Dinas Pariwisata Ekonomi dan Kreatif kepada pihak Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) agar izin usahanya dicabut.

Setelah izinnya dicabut, pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta

Baca Juga : Holywings Pecat Enam Tersangka Kasus Promosi Bernuansa SARA

meneruskan laporan tersebut ke Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta agar seluruh Holywings di Ibu Kota ditutup.

Yani memastikan jajarannya, dalam hal ini, Satpol PP Jakarta Barat, akan memantau Holywings di daerahnya agar tidak beroperasi hingga waktu yang belum ditentukan.

Tidak hanya Holywings, Yani juga mengimbau kepada seluru pemilik usaha sejenis agar tidak melanggar ketentuan izin usaha yang berlaku.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button