Megapolitan

Wanita yang Hilang Usai Bukber Dinyatakan Tewas Dibunuh, Ini Pelakunya

INDOPOSCO.ID – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor (Polsek) Cengkareng Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Barat mengungkap kasus wanita berinisial DN (26) yang menghilang usai pamit menghadiri buka puasa bersama di bulan Ramadan 2022 lalu ternyata tewas dibunuh.

Seorang tersangka wanita berinisial NU (36) berhasil ditangkap berkat kerja sama dengan Satuan Reserse Kriminal Polres Bekasi Kota, dan kini ditahan di Markas Polsek Cengkareng untuk pemeriksaan lebih lanjut mengenai perbuatannya.

Kepala Polsek Cengkareng Komisaris Polisi Ardie Demastyo mengatakan, jenazah DN ditemukan tewas bersimbah darah di semak-semak wilayah Citra Green Cibubur, Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga : Polres Sukabumi Tangkap Mantan Kades Selewengkan Dana Desa Rp 685 Juta

Personel Satuan Reserse Kriminal Polsek Cengkareng pun bergerak menyelidiki kasus itu dan memanggil saksi-saksi yang diduga terkait berdasarkan bukti-bukti yang ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan korban.

Hasilnya, polisi menemukan NU yang ternyata mempunyai motif menghabisi tersangka.

“Motif tersangka melakukan pembunuhan keji tersebut karena cemburu,” ujar Ardhie melalui keterangan pers di Jakarta, Minggu (15/5/2022).

Dia mengatakan, berdasarkan pemeriksaan terhadap NU, diperoleh dugaan adanya tindak pidana pembunuhan berencana terhadap korban.

Sebab, berdasarkan pengakuan NU, korban DN adalah ‘wanita idaman lain’ suaminya berinisial IDG dan diduga jalinan asmara keduanya membuat IDG berniat menceraikan NU. Niat menceraikan tersebut tersingkap dari pesan singkat di aplikasi perpesanan di ponsel suaminya. Pesan singkat dari korban DN berisi pertanyaan kapan selingkuhannya itu bakal menceraikan tersangka.

“Melihat pesan seperti itu, tersangka langsung naik pitam, dan merencanakan pembunuhan tersebut,” kata Ardhie.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button