Megapolitan

ElectroluxAttackCare Bangun Water Point Untuk Dukung Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di Mauk – Tangerang

INDOPOSCO.ID– Attack bersama dengan Electrolux meresmikan pembangungan Water Point sebagai sarana penunjang air bersih untuk masyarakat Desa Mauk, Tangerang melalui kampanye Solidaritas ElectroluxAttackCare yang dihadiri Vice President Marketing Kao Indonesia Susilowati, Presiden Direktur Electrolux Indonesia Iffan Suryanto, Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia Susanto serta Kepala Desa Kedung Dalem Mauk Tangerang, Suryadi.

Pembangunan Water Point ini dilakukan berkerja sama dengan Habitat for Humanity ditandai dengan dilakukannya peletakan batu pertama pada tanggal 18 November 2021 yang lalu.

Akses terhadap air bersih, merupakan kebutuhan mendasar dan penting untuk menunjang kehidupan sehari-hari. Air bersih sangat berperan dalam dalam peningkatan kualitas hidup, kesehatan, bahkan menjadi salah satu faktor yang memberikan dampak sosial dan ekonomi.

Baca Juga : Electrolux Berikan Pilihan Baru untuk Kebiasaan Makan yang Lebih Sehat

Berdasarkan data dari water.org, terdapat 18 juta orang di Indonesia tidak memiliki akses air bersih dan 20 juta orang tidak mampu memperbaiki fasilitas sanitasi. Hal ini yang menjadi latar belakang Attack dan Electrolux berupaya dalam memberikan kontribusi sosial dengan Pembangunan Water Point.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Attack dan Electrolux terhadap masyarakat akan kebutuhan sanitasi air bersih dan sebagai wujud komitmen untuk mendukung dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam implementasi program Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) untuk mewujudkan GERMAS yang dicanangkan oleh Kementerian Kesehatan RI.

Vice President Marketing Kao Indonesia,
Susilowati mengatakan “Kao Indonesia memiliki Strategi ESG (Environmental, Social, Governance) yang secara lokal diimplementasikan dalam payung tema Inovasi Untuk Peduli. Hal ini menjadi landasan atas semua inovasi yang dilakukan oleh Kao Indonesia dalam produk dan layanan yang selalu didasarkan pada kepedulian terhadap peningkatan kualitas hidup konsumen, salah satunya dengan terus melakukan kontribusi sosial yang berfokus pada promosi kesehatan dan lingkungan yang berkelanjutan.”

Attack selalu berinovasi untuk menjawab kebutuhan ibu-ibu Indonesia dalam solusi mencuci pakaian dengan kualitas yang terbaik, rangkaian deterjen dan softener Attack memberikan perlindungan Anti Bau untuk pakaian bersih, higienis dan bebas kuman serta wangi segar 48 jam. Di saat yang bersamaan inovasi Attack juga ramah terhadap lingkungan khususnya ekosistem air karena kandungan bebas fosfat dan biodegradable.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button